PENGUMUMAN

PENGUMUMAN.
Saya menerima berita, ada kiriman amal untuk membantu saya di dalam menyampaikan ajaran dari Tuhan asli dengan nyata di semesta lama ini, tapi sekarang kiriman itu ada di Bali dan di tahan oleh lasykar Iblis terkutuk yang pasti mau membuat bangsa Indonesia dan SEMUA MANUSIA jadi terkutuk abadi turun temurun seperti Iblis, yang meminta uang tebusan yang kini pasti sudah akan mencapai jumlah sekitar Rp100,000,000 ( seratus juta rupiah ), jika kiriman itu mau mereka kirim kepada saya, tapi sampai kini saya belum punya uang untuk membayar biaya pengiriman itu.
Maka dalam kesempatan ini, saya mau meminta bantuan kepada siapa saja di antara kamu yang merasa mau punya iman:
“DAN SADAR BAHWA JIWA DAN BAHKAN RAGA KAMU ITU TIDAK ADA GANTINYA. DAN JIKA JADI TERKUTUK PASTI AKAN DI SIKSA ABADI TURUN TEMURUN, MAKA KAMU SENDIRI YANG AKAN MERASAKAN RUGI DAN BAHKAN SAKITNYA BUKAN ORANG LAIN, TAPI UANG DAN HARTA LAINNYA ADA GANTINYA ATAU BAHKAN BISA DI CARI GANTINYA"
untuk membantu saya mengumpulkan uang untuk menebus kiriman yang di sandera di Airport Bali dan mungkin juga nanti di Airport lainnya, yang laporannya bisa di lihat ( sementara ) di
http://yapicas.blogspot.com
dan sumbangan itu akan kami jemput.

MENGENAI BERAPA JUMLAHNYA, TERSERAH KESANGGUPAN KAMU, dan JIKA DI IZINKAN NAMA PENYUMBANG AKAN SAYA UMUMKAN JUGA DI BLOG ITU. Dan jika mau menyumbang silahkan hubungi saya langsung:
SYAMSUDIN.

melalui email ( sementara ): halifatullah@gmail.com dengan subject: “amal lillah”, atau melalui telepon: 62- 021- 92698088
atau langsung ( sementara ) ke alamat:
Jl: Pisang-Batu, Gang: 2, Rt: 02, Rw: 010, nomor: 4 Post code: 10730, DKI JAKARTA.
City: Jakarta-Pusat,
District / kelurahan: Mangga Dua Selatan,
Sub / kecamatan: Sawah Besar,
Country: Indonesia.

Jumat, 03 Februari 2012

AULIA INDIVIDU/PRIBADI


 AULIA INDIVIDU/PRIBADI   adalah orang yang mau atau sudah menerapkan dengan nyata HIDUP DAN KEHIDUPAN MANUSIA DAN SISTIM EKONOMI YANG SESUAI DENGAN AJARAN TUHAN ASLI YANG BERPEDOMAN DENGAN PENDIDIKAN ISLAM MULKULLAH
PENYEMPURNA ISLAM AHMADIYAH LAHORE, yang untuk selanjutnya supaya jelas dan tidak menimbulkan kekacauan maka saya sebut itu sebagai  HIDUP DAN KEHIDUPAN MANUSIA DAN SISTIM EKONOMI AULIA, di diri mereka sendiri atau di kalangan kelompok keluarga, Fam, suku atau bangsa.
Diantaranya:
1. untuk HIDUP DAN KEHIDUPAN MANUSIA nya adalah orang yang berpedoman pada pendidikan ISLAM MULKULLAH PENYEMPURNA ISLAM AHMADIYAH LAHORE. Dan
2. untuk HIDUP DAN KEHIDUPAN EKONOMI atau SISTIM EKONOMI AULIA, SISTIM EKONOMI HALAL DAN SUCI nya adalah:
2+a. mau atau sudah kerja di perusahaan milik saya pribadi "HALIFATULLAH GROUP". Atau
2+b. mau atau sudah setor / memberikan harta pendapatan hari ini ke pada saya langsung atau melalui KAS HALIFATULLAH terdekat yang sudah ada jika mereka belum di kerja di perusahaan milik saya pribadi "HALIFATULLAH GROUP". Atau
2+c. mau atau sudah kerja jadi pegawai negri pemerintah Mulkullah yang masih di kuasai saya atau anggota keluarga saya yang terpilih menggantikan jabatan saya sebagai HALIFAH. Dan
2+d. jika aman mau bukan hanya di dalam hati tapi juga dengan lisan dan tulisan mengakui bahwa mereka : 
2+e.HANYA MAU JADI PEGAWAI TELADAN YANG JUJUR, TIDAK SERAKAH PENGHASILAN, TIDAK KORUPSI.
2+f. MAU HANYA MEMILIKI PEKERJAAN, BERKAT, ANGGOTA TUBUH, ANGGOTA KELUARGA, ANGGOTA FAM, IKATAN NIKAH, DAN
2+g. TIDAK MEMILIKI HARTA RIBADI. DAN
2+h. HARTA YANG ADA HANYA PINJAMAN DARI SAYA ( NABI SAMSUDIN ) UNTUK DI RAWAT DAN DI USAHAKAN AWET, INDAH DAN BERTAMBAH.
Dan contoh kelompok manusia yang sudah mendirikan sistim ekonomi yang hampir sama dengan  SISTIM EKONOMI AULIA, adalah orang yang biasa mengaku sebagai bangsa UNI SOVIET, CHINA di bawah rezim Mao Tse Tung, Vietcong yang lalu bersatu jadi Vietnam, Kamboja di bawah rezim Pol pot, Laos, kuba di bawah Fidel Castro dan wilayah lain yang bisa di sebut menganut HIDUP DAN KEHIDUPAN  EKONOMI. SOSIALIS ATAU HIDUP DAN KEHIDUPAN  EKONOMI KOMUNIS MENURUT PARA POLITIKUS LAWAN MEREKA.
BEDANYA DI SISTIM KOMUNIS SEMUA HARTA ADALAH MILIK NEGARA, DAN DI DALAM SISTIM EKONOMI AULIA SEMUA HARTA MILIK  ( SAYA  YAITU NABI SAMSUDIN / Mesias Nabi Samsudin Halifatullah. )
 jika saja mereka mau full menganut HIDUP DAN KEHIDUPAN MANUSIA DAN SISTIM EKONOMI AULIA, maka kekuatan mereka lebih dari cukup untuk mendirikan pemerintahan negara Tuhan di seluruh Dunia dengan nyata, 

MENGGULUNG KEKUATAN DUNIA, ATAU MENINJU CONGKAKNYA DUNIA

walau harus perang apa saja melawan musuh yang jumlahnya lebih banyak dan SANGAT TOLOL. 


yang pasti sudah di kumpulkan dan di bina oleh Iblis sesuai teori:
"YANG TOLOL BANYAK, MERDEKA, APA LAGI YANG SANGAT TOLOL BANYAK....?."
apa lagi hanya sekedar beberapa gelintir lasykar Iblis di Indonesia yang sampai TANGGAL POSTING INI SAYA PUBLISH DAN EDIT masih terus sukses merampok atau membuat tidak pernah bisa sampai kepada saya semua kiriman yang berguna yang untuk saya.
atau walaupun semua kekuatan bangsa Indonesia bersatu  melawan mereka....!.
Pemerintahan negara Tuhan yang oleh kaum salibis/ kristen biasa mereka nanti dan sebut sebagai kerajaan surga, tapi dengan konsep yang salah, yang bukan hanya membuat itu tidak akan berhasil nyata walau dengan perang dengan jumlah banyak melawan orang yang mereka anggap musuh dengan jumlah sedikit, karena mereka memakai konsep yang salah.
konsep negara Tuhan yang salah yang sudah pasti di ciptakan oleh Iblis dan lasykarnya untuk mencari dan mengenali pembela Nabi Isa dan bahkan pembela Tuhan, untuk kemudian mereka musnahkan dengan ajaran salah dan anjuran tidak berumah tangga juga bukan hanya tidak boleh melawan jika ada yang berbuat kasar, tapi minta di perlakukan lebih kasar lagi sampai mati.
 dan itu tidak mengherankan, karena konsep negara Tuhan yang saya sampaikan ketika saya masih hidup dan bisa di ajak tanya jawab saja, banyak yang memalsu dengan menentang atau mengatakan salah atau sesat, apa lagi yang menurut mereka konsep negara Tuhan yang di ajukan oleh Nabi Isa yang sampai saat ini sulit di tanya benar atau tidaknya konsep negera Tuhan yang ada itu sesuai dengan yang beliau berikan yang menurut peringatan saya banyak salah dan TIDAK SESUAI DENGAN KONSEP YANG DI AJUKAN OLEH NABI ISA.  
DAN BUKAN MUSTAHIL JIKA PERANG DUNIA KE 2 YANG DI PELOPORI OLEH HITLER DENGAN LAMBANG SALIB TAPI BERKAIT ITU ADALAH GERAKAN REVOLUSI CEPAT MENDIRIKAN NEGARA TUHAN , ATAU HANYA SEKEDAR MENGIRIM KAUM SALIBIS KE LADANG PEMBANTAIAN, KARENA PERANG DENGAN KONSEP YANG SALAH.
di wilayah tertentu ada yang mudah mendirikan HIDUP DAN KEHIDUPAN MANUSIA DAN SISTIM EKONOMI AULIA, walau harus dengan sistim gerilya, tapi ada juga yang FUL TIDAK BISA, BUKAN HANYA TIDAK MUDAH, contoh yang pernah saya lihat dan alami adalah di Indonesia, bukan hanya sulit tapi juga TIDAK BISA.... !!.
UNTUK MENGETAHUI DI MANA YANG MUDAH DAN BAGAIMANA CARA MENDIRIKAN HIDUP DAN KEHIDUPAN MANUSIA DAN SISTIM EKONOMI AULIA DI WILAYAH YANG MASIH DI LUAR KENDALI KEKUASAAN PEMERINTAH MULKULLAH, SIMAK DI POSTING SAYA YANG LAIN MELALUI TAUTAN INI:

( VERRY SORRY BELUM DI EDIT SEMPURNA... )


Tidak ada komentar:

Posting Komentar