PENGUMUMAN

PENGUMUMAN.
Saya menerima berita, ada kiriman amal untuk membantu saya di dalam menyampaikan ajaran dari Tuhan asli dengan nyata di semesta lama ini, tapi sekarang kiriman itu ada di Bali dan di tahan oleh lasykar Iblis terkutuk yang pasti mau membuat bangsa Indonesia dan SEMUA MANUSIA jadi terkutuk abadi turun temurun seperti Iblis, yang meminta uang tebusan yang kini pasti sudah akan mencapai jumlah sekitar Rp100,000,000 ( seratus juta rupiah ), jika kiriman itu mau mereka kirim kepada saya, tapi sampai kini saya belum punya uang untuk membayar biaya pengiriman itu.
Maka dalam kesempatan ini, saya mau meminta bantuan kepada siapa saja di antara kamu yang merasa mau punya iman:
“DAN SADAR BAHWA JIWA DAN BAHKAN RAGA KAMU ITU TIDAK ADA GANTINYA. DAN JIKA JADI TERKUTUK PASTI AKAN DI SIKSA ABADI TURUN TEMURUN, MAKA KAMU SENDIRI YANG AKAN MERASAKAN RUGI DAN BAHKAN SAKITNYA BUKAN ORANG LAIN, TAPI UANG DAN HARTA LAINNYA ADA GANTINYA ATAU BAHKAN BISA DI CARI GANTINYA"
untuk membantu saya mengumpulkan uang untuk menebus kiriman yang di sandera di Airport Bali dan mungkin juga nanti di Airport lainnya, yang laporannya bisa di lihat ( sementara ) di
http://yapicas.blogspot.com
dan sumbangan itu akan kami jemput.

MENGENAI BERAPA JUMLAHNYA, TERSERAH KESANGGUPAN KAMU, dan JIKA DI IZINKAN NAMA PENYUMBANG AKAN SAYA UMUMKAN JUGA DI BLOG ITU. Dan jika mau menyumbang silahkan hubungi saya langsung:
SYAMSUDIN.

melalui email ( sementara ): halifatullah@gmail.com dengan subject: “amal lillah”, atau melalui telepon: 62- 021- 92698088
atau langsung ( sementara ) ke alamat:
Jl: Pisang-Batu, Gang: 2, Rt: 02, Rw: 010, nomor: 4 Post code: 10730, DKI JAKARTA.
City: Jakarta-Pusat,
District / kelurahan: Mangga Dua Selatan,
Sub / kecamatan: Sawah Besar,
Country: Indonesia.

Kamis, 03 Januari 2013

BERITA DONASI DARI USA

,,  
Beberapa hari yang lalu saya menerima email berita yang menyatakan bahwa saya menerima donasi baru dari Amerika Serikat, langsung dalam bentuk rekening Bank.
dan sudah pasti uang itu akan saya pergunakan untuk dana operasional untuk Yayasan pembina insan cacat semesta ( http://yapicas.blogspot.com ), dan Lailatul Qodar on the road.
Awalnya saya bisa login ke website Bank itu, tapi sekarang tidak bisa entah apa sebabnya. Dan saya sudah menanyakan ke pihak Bank mengenai kasus itu, tapi ternyata belum juga ada jawaban.
 dan inilah email berita adanya sumbangan itu:
WOODFOREST NATIONAL BANK OHIO -U.S.A
Attention: Beneficiary MR SYAMSUDIN

Date: 24 / 12 / 2012
Re: WNB-Ohio-U.S.A/
Dear Beneficiary MR SYAMSUDIN

Please refer to the following guides for instructions on how to confirm your fund US$......... ,please view the bank Web site link (http://woodforest.ifc-debtonline.org/ebanking
) and Login with your User Name and Password  below to make your transfer of  your Fund US$........ to your own designated bank account immediately.
Bank Web Site  Link -(http://woodforest.ifc-debtonline.org/ebanking
)
User Name  =
Password =
Account Balance = ..............
Do not expose your User Name and Password or Bank Web site to any body for security of your fund .

Do not disclose or let any body to know about your fund transfer and You are advised to keep your Fund bank web site and Account Login Password Transfer details strictly to yourself and not share it with any individual or firm to avoid confiscation of your US$...........You can access your Online Transfer using the "Sign on" link at the top of most pages on the bank website
Thank you for choosing our real time  online banking.
Faithfully yours,
Mr Renee D Graham
Finance/Remittance Director
Bank name:  Woodforest National Bank
Ohio -U.S.A
.........................................................
U.S.A

Disclaimer This E-mail is confidential. It may also be legally privileged. If you are not the addressee you may not copy, forward, disclose or use any part of it. If you have received this message in error, please delete it and all copies from your system and notify the sender immediately by return E-mail. Internet communications cannot be guaranteed to be timely secure, error or virus-free. The sender does not accept liability for any errors or omissions


Dan ketika saya dapat email jawaban dari Bank, ternyata saya harus membayar melalui western Union ke alamat di bawah ini:
Receiver Name: 
Address: LAGOS - NIGERIA
Test Question:
Test Answer: 
Sender Name
Sender Address
 AMOUNT:US$1,980
 MTCN

Dan tentu saja merasa heran dan bingung juga curiga itu semua hanya SCAM ( Penipuan ), Dan saya tak punya uang untuk membayar itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar