PENGUMUMAN

PENGUMUMAN.
Saya menerima berita, ada kiriman amal untuk membantu saya di dalam menyampaikan ajaran dari Tuhan asli dengan nyata di semesta lama ini, tapi sekarang kiriman itu ada di Bali dan di tahan oleh lasykar Iblis terkutuk yang pasti mau membuat bangsa Indonesia dan SEMUA MANUSIA jadi terkutuk abadi turun temurun seperti Iblis, yang meminta uang tebusan yang kini pasti sudah akan mencapai jumlah sekitar Rp100,000,000 ( seratus juta rupiah ), jika kiriman itu mau mereka kirim kepada saya, tapi sampai kini saya belum punya uang untuk membayar biaya pengiriman itu.
Maka dalam kesempatan ini, saya mau meminta bantuan kepada siapa saja di antara kamu yang merasa mau punya iman:
“DAN SADAR BAHWA JIWA DAN BAHKAN RAGA KAMU ITU TIDAK ADA GANTINYA. DAN JIKA JADI TERKUTUK PASTI AKAN DI SIKSA ABADI TURUN TEMURUN, MAKA KAMU SENDIRI YANG AKAN MERASAKAN RUGI DAN BAHKAN SAKITNYA BUKAN ORANG LAIN, TAPI UANG DAN HARTA LAINNYA ADA GANTINYA ATAU BAHKAN BISA DI CARI GANTINYA"
untuk membantu saya mengumpulkan uang untuk menebus kiriman yang di sandera di Airport Bali dan mungkin juga nanti di Airport lainnya, yang laporannya bisa di lihat ( sementara ) di
http://yapicas.blogspot.com
dan sumbangan itu akan kami jemput.

MENGENAI BERAPA JUMLAHNYA, TERSERAH KESANGGUPAN KAMU, dan JIKA DI IZINKAN NAMA PENYUMBANG AKAN SAYA UMUMKAN JUGA DI BLOG ITU. Dan jika mau menyumbang silahkan hubungi saya langsung:
SYAMSUDIN.

melalui email ( sementara ): halifatullah@gmail.com dengan subject: “amal lillah”, atau melalui telepon: 62- 021- 92698088
atau langsung ( sementara ) ke alamat:
Jl: Pisang-Batu, Gang: 2, Rt: 02, Rw: 010, nomor: 4 Post code: 10730, DKI JAKARTA.
City: Jakarta-Pusat,
District / kelurahan: Mangga Dua Selatan,
Sub / kecamatan: Sawah Besar,
Country: Indonesia.

Senin, 19 Agustus 2013

Donatur baru di medio agustus 2013


saya punya pengalaman baru lagi dalam menerima kiriman dari luar Indonesia, cerita lengkapnya bisa kamu lihat di blog ini http://donatur-halifatullah.blogspot.com  ini karena bisa saya edit kapan saja,  untuk yang mau menambah berkat gratis lagi.
Saya punya pengalaman baru lagi dalam menerima kiriman dari luar Indonesia yang juga menjadi pengalaman mendapat serangan terror berbahaya lagi, dan kronologinya seperti berikut ini
suatu hari saya menerima telepon dari pengirim, lalu pertama bertemu dengan pengirim saya meminta pengirim itu untuk bersama saya langsung ke airport, karena pengirim mengatakan kiriman yang untuk saya itu masih di Airport, tapi di tengah perjalanan saya mendapat penjelasan bahwa “kiriman itu sudah tidak ada di airport”, penjelasan itu dari wanita yang mengaku sebagai petugas airport, yang sudah pasti saya nilai sebagai kaki tangan teroris yang mau menyeret diri sendiri dan seluruh bangsa Indonesia yang langsung atau tidak langsung dan mau atau tidak mau sudah memberikan kuasa kepada mereka untuk urusan seperti itu pintu taubatnya di tutup dan pasti masuk kedalam siksa api neraka abadi yang pasti tidak mau dan tidak bisa mendirikan pemerintahan Negara  Tuhan walaupun ada diantara mereka yang mau apapun penebusan dosa yang mau atau sudah sanggup mereka kerjakan.
Dan  serangan terror klasik  kurang ajar dan berbahaya buat mereka dan bangsa Indonesia yang memberikan kuasa kepada mereka untuk urusan seperti itu, masih seperti dulu yaitu seperti biasa memaksa saya harus patuh pada peraturan yang intinya seperti berikut: 
Saya harus membayar tunai kepada pengirim dari luar itu atau ke nomor rekening orang yang mengaku sebagai petugas untuk urusan itu di Airport, lalu kiriman yang untuk saya itu akan di kirim langsung ke alamat rumah saya di daerah Pisang batu Jakarta-Pusat, yang mungkin mereka tidak ketahui sangat rawan serangan terror dari mulai perampokan sampai  pelecehan iman.
CONTOH KASUSNYA:
 walaupun saya sudah menyatakan perang melawan pelaku dan penyuruh perbuatan kafir yang akibat pelecehan sex, yaitu bercumbu atau bersetubuh atau nikah  yang jika pria dengan pria biasa di sebut kafir akibat homo sex, dan jika wanita dengan wanita biasa di sebut sebagai kafir akibat  lesbian yang pasti menentang ajaran Tuhan asli dalam urusan bercumbu atau bersetubuh halal dan normal dalam kitab Suhuf Mesias Nabi Samsudin, yang pernah mengisi Suhuf Nabi Ibrohim, Nabi Musa dan kitab Taurat, Zabur, Injil dan Al-qur'an, dan bahkan saya sudah mengundang siapa saja untuk jadi anggota satuan tugas susila anti pelecehan sex, tapi tetap saja ada orang yang patut disebut sebagai orang kafir dan tolol juga teroris berbahaya mengamuk membujuk dan memaksa bahkan menduga atau memfitnah saya mau kafir akibat homosex atau kafir lainnya yang di masa lalu di masa kecil atau buta agama belum atau pernah saya kerjakan, yang jika serangan teroor untuk membuat saya mengerjakan perbuatan kafir apa saj itu tidak saya kerjakan maka ada di antara mereka yang mengamuk dan berusaha menganiaya bahkan membunuh saya dengan berbagai cara dan alasan yang biasanya mereka suka juga dengan atau tanpa suka sesumbar semua itu sebagai perbuatan: “YANG SESUAI DENGAN KETEGASAN MILITER HASIL DIDIKAN SOEKARNO PRESIDEN PERTAMA REPUBLIK INDONESIA” terutama jika saya tidak cepat menghindar dari serangan ajakan kafir mereka dengan alasan saya mengaku Nabi asli itu bertentangan dengan Kitab suci Al-qur'an, padahal itu tidak bertentangan dengan Kitab suci Al-qur'an, karena Nabi muhammad saja dalam surat beliau kepada semua manusia yang mengaku atau di akui sebagai kepala negara dengan berbagai macam titel pangkat tidak pernah mengaku sebagai Nabi terakhir atau Nabi akhir zaman atau semacam itu, walaupun mengaku sebagai Nabi asli.
Dan jelas pendapat yang mengatakan Nabi Muhammad adalah Nabi terakhir itu adalah ajaran sesat yang di masukkan kedalam ajaran Islam untuk membuat manusia kafir dan laknat, sama seperti ajaran sesat yang menyatakan Nabi terakhir adalah Nabi Isa kedalam ajaran kristen padahal jelas tertulis dalam sejarah  bahwa ketika Nabi Muhammad masih kecil dan belum menerima wahyu yang menyatakan beliau adalah termasuk satu lagi pria yang akan di angkat jadi Nabi asli, ada pendeta Kristen yang mengatakan bahwa Nabi Muhammad itu suatu hari akan di angkat jadi Nabi sesudah lahirnya Nabi Isa oleh Tuhan asli 
Jelasnya saya tidak bisa hanya akan membayar jika  kiriman itu sudah ada di depan  saya, apa lagi jika sudah saya masukkan ke dalam mobil angkutan yang saya sewa. Dan itu jelasnya lagi saya akan rawan kena tipu, dari mulai uang untuk membayar ongkos pengiriman saya saya berikan tapi kiriman tidak pernah sampai ke tangan saya  dengan berbagai macam alasan sampai di katakan semua itu murni kasus penipuan separti yang beritanya atau ceritanya yang pernah  saya baca atau dengar dari berbagai macam alat perekam dan penyebar berita lisan atau tertulis, dan bahkan alami sendiri.
Dan pertemuan kedua, pengirim itu mengatakan menunggu di Sarinah Jl: Thamrin, tapi ketika saya datangi lokasi itu, ternyata pengirim itu tidak menjelaskan di mana posisinya, padahal saya akan memperlihatkan bahwa uang untuk membayar urusan itu sudah siap dan saya membawa gambarnya sebagai bukti seperti di bawah ini:

Uang yang awalnya termasuk uang najis yang bisa membawa bencana dan tiada berkahnya. Sehingga yang oleh orang yang mau punya iman uang itu patut mereka maki sebagai uang najis pembawa bencana dan tidak laku juga tiada berkahnya,  karena di cetak bukan untuk membantu kebutuhan hidup saya dan bahkan bukan milik saya pribadi, tapi sudah bisa di katakan cukup halal dan ada berkahnya walaupun belum mencapai tingkat  uang halal dan suci serta selalu banyak membawa berkah, karena uang itu bisa saya pergunakan untuk beberapa urusan tanpa prosedur berbelit, walaupun belum mencapai tingkat bisa saya pakai, seperti para koruptor di Indonesia yang menurut istilah komposer group musik Jambrut dalam syair lagu yang berjudul "anjing"  para koruptor itu sudah mencapai tingkat "seperti anjing",  "ngorek brandkas negara kaya ngorek sampah" tanpa urusan dan tanpa tanggung jawab.
Dan sudah pasti untuk saya mencapai tingkat itu di mana saja sangat sulit, karena Iblis dan tentaranya yang mau membuat semua orang di siksa di neraka abadi, mengetahui apa akibatnya atau berkatnya, jika saya sudah mencapai tingkat itu untuk suatu manusia yang mendukungnya.
Tapi sampai  hari menjelang sore saya tiada kunjung jumpa dengan pengirim itu, dan saya merasa itu semua sebagai serangan terror berbahaya yang mau membuat habis waktu saya terbuang percuma tanpa karya nyata, sesudah Iblis dan tentaranya sukses membuat saya sampai kini belum bisa dan bahkan tidak bisa membina hidup baru dengan wanita halal yang mana saja dalam rumah tangga yang ideal yang oleh orang Arab biasa di sebut rumah tangga yang sakinah, dan itu sudah saya beritahukan kepada pengirim itu, dan tampaknya kurang mengerti dan mohon penjelasan terperinci dari saya, tapi saya hanya mengatakan “no comment” dan meminta pengirim untuk melihat penjelasan lebih lanjut melalui Facebook.com/syamsudin.nabi yang akan membawanya ke link blog ini: http://donatur-halifatullah.blogspot.com  karena saya masih kurang pandai menerjemahkannya ke dalam kalimat bahasa Inggris, dan itu juga bisa memberikan penjelasan kepada siapa saja yang mau mengetahui kasus itu
( Sorry masih belum di edit  sempurna )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar