PENGUMUMAN

PENGUMUMAN.
Saya menerima berita, ada kiriman amal untuk membantu saya di dalam menyampaikan ajaran dari Tuhan asli dengan nyata di semesta lama ini, tapi sekarang kiriman itu ada di Bali dan di tahan oleh lasykar Iblis terkutuk yang pasti mau membuat bangsa Indonesia dan SEMUA MANUSIA jadi terkutuk abadi turun temurun seperti Iblis, yang meminta uang tebusan yang kini pasti sudah akan mencapai jumlah sekitar Rp100,000,000 ( seratus juta rupiah ), jika kiriman itu mau mereka kirim kepada saya, tapi sampai kini saya belum punya uang untuk membayar biaya pengiriman itu.
Maka dalam kesempatan ini, saya mau meminta bantuan kepada siapa saja di antara kamu yang merasa mau punya iman:
“DAN SADAR BAHWA JIWA DAN BAHKAN RAGA KAMU ITU TIDAK ADA GANTINYA. DAN JIKA JADI TERKUTUK PASTI AKAN DI SIKSA ABADI TURUN TEMURUN, MAKA KAMU SENDIRI YANG AKAN MERASAKAN RUGI DAN BAHKAN SAKITNYA BUKAN ORANG LAIN, TAPI UANG DAN HARTA LAINNYA ADA GANTINYA ATAU BAHKAN BISA DI CARI GANTINYA"
untuk membantu saya mengumpulkan uang untuk menebus kiriman yang di sandera di Airport Bali dan mungkin juga nanti di Airport lainnya, yang laporannya bisa di lihat ( sementara ) di
http://yapicas.blogspot.com
dan sumbangan itu akan kami jemput.

MENGENAI BERAPA JUMLAHNYA, TERSERAH KESANGGUPAN KAMU, dan JIKA DI IZINKAN NAMA PENYUMBANG AKAN SAYA UMUMKAN JUGA DI BLOG ITU. Dan jika mau menyumbang silahkan hubungi saya langsung:
SYAMSUDIN.

melalui email ( sementara ): halifatullah@gmail.com dengan subject: “amal lillah”, atau melalui telepon: 62- 021- 92698088
atau langsung ( sementara ) ke alamat:
Jl: Pisang-Batu, Gang: 2, Rt: 02, Rw: 010, nomor: 4 Post code: 10730, DKI JAKARTA.
City: Jakarta-Pusat,
District / kelurahan: Mangga Dua Selatan,
Sub / kecamatan: Sawah Besar,
Country: Indonesia.

Kamis, 21 Maret 2013

Berita dari Republik Benin 2013

Hari ini saya menerima email serem lagi. hanya kini dari Republik Benin,
lengkapnya seperti berikut ini:





 

fraud Department Agent Garry Walker and Robert S. Mueller III Anti-Terrorist
 and Monetary Crimes Division Fbi Headquarters In Washington, D.C.
 Federal Bureau Of Investigation.FBI-Washington Field Office 601 Street,
NW Washington, DC 20535
Attention: Beneficiary.
Am writing to make you understand that this is AGENT GARRY WALKER representing the office of the FBI Director and our fraud department in Benin Republic we have  been informed about your refusal to comply with the directives from the FBI and we are going ahead with the arrest by today and tomorrow.We monitored your contact with this con men through our global tracking device that detect all the incoming and outgoing e-mails and telephone calls globally from all the countries of the world.
We have your e-mail address under our monitoring device set-up any more e-mails to the fraudsters from you will be automatically detected.
Our concern in this issue is for your name to be cleared from the scammers list which has already been submitted to all the crimes agencies in Benin, Germany and United States Of America. We make sure that the laws are followed to the core and this is why the Benin Government which its citizen carried out the fraudulent activities with your information's which you sent to them have to compensate you with the amount as regards the FBI Laws of Sub-Section 12/13 Of the United States Anti-crimes laws.
We have in our file your details which you sent to them and we have checked and found out that you are a honest and hard working person and by this regards we decided to persuade the Benin Government to compensate you for the evil deeds that was carried out with your name.The German man knows that you are a the person because he was duped with your identity and this fraudulent activities was carried out by the same people who you have been forwarding your information's/details to all this while with the pretense of dealing with the right offices in Africa and other countries of the world. You will have to get the CLEARANCE FORM from the office of the High Court of Justice in Benin at the sum of $150Usd.( Dollars Only)
This certificate will enable you to get access to the compensation funds of $950,000Usd which was offered to you by the Benin Government and don't forget that you need to get the document within 3 days from now as you already know the deadline given to you to secure the documents.
If not for the fact that we checked your data before acting towards this directives given to us, you would have been arrested by now and jailed because of your association with criminals in the internet and don't forget our warnings to you.
You will have to forward your bank account details to us where you want the $950,000dollars to be transferred into as soon as you secure the CLEARANCE from Benin.The German business man who was duped with your identity has reported this case to the world court and it will involve the Government of both countries which are Germany and USA and that is the reason why you must get this document immediately so as to avoid anybody calling your name as being among the fraudsters.With the Certificate, you are free from any form of crimes as your data shows that you are a honest and respectable person in the society.
You will have to send the fees to the High Court of Justice over there in Benin Republic within 3days from now so that our local agent can be able to apply our modalities with the High Court of Justice to issue the CLEARANCE FORM to you.
Send the fees of $150Usd.through Western Union Money Transfer.
 or Money gram with the name of the account officer in High Court of Justice.
Receiver :
Country Benin Republic
City :
Question :
Answer :
Amount $150usd 
As soon as you send the fees, you will have to get back to us with the following details which are Senders Name and Address, MTCN Number, Text Question and Answer Used and the amount Sent.As soon as all this requirements are in place, the Certificate will be issued to you and then the compensation funds of $950,000Usd will be transferred into your bank account. To avoid the riot of the law on yours and your entire family, we have been pleased to allow you secure the document from the High Court of Justice so that your name could be cleared off the fraudulent list and we also argued with the Benin Republic Government about your compensations and that was the reason why 
you were compensated with the sum of $950,000Usd.
Thanks as I wait for your responseRespectively
AGENT GARRY WALKER
FBI SPECIAL AGENT TO 
FBI Director
Robert S. Mueller, III
CONFIDENTIALITY NOTICE: This e-mail message, is for the sole use of the intended recipient(s) and may contain confidential and privileged information or 
otherwise be protected by law. Any unauthorized review, use, disclosure or distribution is prohibited. If you are not the intended recipient, please contact 
the sender by reply e-mail and destroy all copies of the original .
CONTACT FBI SPECIAL AGENT MR.GARRY WALKER
Respectively
AGENT GARRY WALKER
FBI SPECIAL AGENT
Respectively
AGENT GARRY WALKER
FBI SPECIAL AGENT
  yang ketika saya terjemahkan memakai mesin penerjemah google jadi seperti ini
penipuan Departemen Agen Garry Walker dan Robert S. Mueller III Anti-Teroris
dan Moneter Kejahatan Divisi Fbi Markas Di Washington, DC
Federal Bureau Of Investigation.FBI-Washington Lapangan Kantor 601 Street,
NW Washington, DC 20535
Situs Web: www.fbi.gov Email ( FBI-vc_vf.unit @ vf.vc )
Perhatian: Penerima.
Am menulis untuk membuat Anda memahami bahwa ini adalah AGENT GARRY WALKER mewakili kantor Direktur FBI dan departemen penipuan kami di Republik Benin kami telah diberitahu tentang penolakan Anda untuk mematuhi arahan dari FBI dan kita akan maju dengan penangkapan oleh hari ini dan tomorrow.We dipantau kontak Anda dengan para penipu melalui perangkat pelacakan global kami yang mendeteksi semua masuk dan keluar e-mail dan panggilan telepon global dari semua negara di dunia.
Kami memiliki alamat e-mail Anda di bawah perangkat pemantauan kami set-up lagi e-mail kepada penipu dari Anda akan secara otomatis terdeteksi.
Kepedulian kami dalam masalah ini adalah untuk nama Anda harus dibersihkan dari daftar scammers yang telah disampaikan kepada semua lembaga kejahatan di Benin, Jerman dan Amerika Serikat Of America. Kami memastikan bahwa undang-undang yang diikuti untuk inti dan ini adalah mengapa Pemerintah Benin yang warganya melaksanakan kegiatan penipuan dengan informasi Anda yang Anda kirimkan kepada mereka harus kompensasi Anda dengan jumlah sehubungan dengan Hukum FBI Sub Bagian 12/13 Dari Amerika Serikat Anti-kejahatan hukum.
Kami memiliki dalam file kami rincian Anda yang Anda kirimkan kepada mereka dan kami telah memeriksa dan menemukan bahwa Anda adalah orang yang bekerja keras dan jujur ​​dan dengan hal ini kami memutuskan untuk membujuk Pemerintah Benin untuk mengkompensasi Anda untuk perbuatan jahat yang dilakukan dengan pria Jerman name.The Anda tahu bahwa Anda adalah orang karena ia ditipu dengan identitas Anda dan ini kegiatan penipuan dilakukan oleh orang yang sama yang Anda telah forwarding / informasi Anda rincian untuk semua sementara ini dengan berpura-pura berurusan dengan kantor yang tepat di Afrika dan negara-negara lain di dunia. Anda akan harus mendapatkan FORMULIR CLEARANCE dari kantor Pengadilan Tinggi di Benin pada jumlah $ 150USD. (Dolar Only)
Sertifikat ini akan memungkinkan Anda untuk mendapatkan akses ke dana kompensasi $ 950.000 Usd yang ditawarkan kepada Anda oleh Pemerintah Benin dan jangan lupa bahwa Anda perlu untuk mendapatkan dokumen dalam waktu 3 hari dari sekarang karena Anda sudah tahu batas waktu yang diberikan kepada Anda untuk mengamankan dokumen.
Kalau bukan karena fakta bahwa kami memeriksa data Anda sebelum bertindak ke arah ini arahan yang diberikan kepada kami, Anda akan telah ditangkap oleh sekarang dan dipenjara karena hubungan Anda dengan penjahat di internet dan jangan lupa peringatan kami kepada Anda. 
Anda harus meneruskan rincian rekening bank Anda kepada kami di mana Anda ingin dolar $ 950.000 menjadi ditransfer ke segera setelah Anda mengamankan CLEARANCE dari orang bisnis Benin.The Jerman yang ditipu dengan identitas Anda telah melaporkan kasus ini ke pengadilan dunia dan itu akan melibatkan Pemerintah kedua negara yang Jerman dan Amerika Serikat dan itu adalah alasan mengapa Anda harus mendapatkan dokumen ini segera sehingga untuk menghindari orang memanggil nama Anda sebagai salah satu fraudsters.With Sertifikat, Anda bebas dari segala bentuk kejahatan sebagai data Anda menunjukkan bahwa Anda adalah orang jujur ​​dan terhormat di masyarakat. 
Anda akan harus mengirim biaya kepada Pengadilan Tinggi di sana di Republik Benin dalam 3days dari sekarang sehingga agen lokal kami bisa dapat menerapkan modalitas kami dengan Pengadilan Tinggi untuk mengeluarkan FORMULIR CLEARANCE kepada Anda.
Kirim biaya dari $ 150Usd.through Western Union Money Transfer.
Uang gram atau dengan nama account officer di Pengadilan Tinggi. 
Receiver :
Negara Republik Benin
Kota:
Pertanyaan:
Jawaban:
Berjumlah $ 150USD 
Segera setelah Anda mengirim biaya, Anda akan harus kembali kepada kami dengan rincian berikut yang Pengirim Nama dan Alamat, Nomor MTCN, Pertanyaan dan Jawaban Teks Digunakan dan jumlahnya Sent.As Begitu semua persyaratan ini berada di tempat, Sertifikat akan diberikan kepada Anda dan kemudian dana kompensasi dari $ 950.000 Usd akan ditransfer ke rekening bank Anda. Untuk menghindari kerusuhan hukum pada Anda dan seluruh keluarga Anda, kami telah senang untuk memungkinkan Anda mengamankan dokumen dari Pengadilan Tinggi agar nama Anda bisa dibersihkan dari daftar penipuan dan kami juga berdebat dengan Pemerintah Republik Benin tentang kompensasi Anda dan itulah alasan mengapa
Anda dikompensasikan dengan jumlah $ 950.000 Usd.
Terima kasih karena saya menunggu responseRespectively Anda
AGEN GARRY WALKER
FBI KHUSUS AGEN UNTUK
Direktur FBI
Robert S. Mueller, III
KERAHASIAAN PEMBERITAHUAN: Ini pesan e-mail, adalah untuk penggunaan tunggal penerima yang dimaksud (s) dan mungkin berisi informasi rahasia dan istimewa atau
jika tidak dilindungi oleh hukum. Setiap review yang tidak sah, penggunaan, pengungkapan atau distribusi dilarang. Jika Anda bukan penerima yang dituju, silahkan hubungi
pengirim dengan jawaban e-mail dan menghancurkan semua salinan aslinya.
 
KONTAK FBI KHUSUS AGEN MR.GARRY WALKER
Masing-masing
AGEN GARRY WALKER
FBI AGEN KHUSUS


Tidak ada komentar:

Posting Komentar